Jumat, 29-03-2024
  • Selamat Datang di Website Resmi SMK Negeri 1 Sambirejo      

SMKN 1 Sambirejo – Upacara Hari KORPRI 2021

Diterbitkan : - Kategori : Tak Berkategori

Diterbitkan : Jum’at, 3 November 2021_14:34 WIB

Korpri atau Korps Pegawai Republik Indonesia didirikan sejak tanggal 29 November 1971.

Artinya, organisasi Korpri telah mencapai usia setengah abad atau 50 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia. “Maka dari itu kita wajib menghormati para pejuang pendiri Korpri dengan melaksanakan Upacara Bendera secara hitmat dan wajib bagi seluruh guru dan karyawan” kata Drs. Pramudji, salah satu guru senior sekaligus sebagai pembina upacara. Kepala Sekolah

Agar upacara bendera berjalan dengan tertib dan hikmat, maka diperlukan susunan acara upacara peringatan HUT Korpri ke-50 yang telah disusun oleh waka Kesiswaan dan waka Humas.

Kata pembina upacara, “Saya ucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar KORPRI SMK Negeri 1 Sambirejo yang sudah dan sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian kepada negara dan bangsa ini”

Dalam pelaksanaan upacara tersebut acara demi acara dilaksanakan dengan tertib dan hitmat, juga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia serta lagu wajib. Tidak lupa di tutup dengan do’a

bersama yang di bacakan oleh guru Agama Islam Suyatno, S.Pd.I, yang pada intinya mari kita bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar langkah kita sebagai pendidik generasi bangsa selalu diberi kesehatan, kemudahan, kelancaran dan prestasi yang membangggakan.

Dan yang paling penting dari makna upacara bendera tersebut adalah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mari kita berkarya, melayani, bertekad serta komitmen untuk memberikan kemampuan maksimal guna meraih prestasi kinerja. Jangan lewatkan informasi berita terbaru hari ini untuk mengetahui perkembangan dunia pendidikan di indonesia.

Tag : PPID Cabdin Wilayah VI, PPID SMKN 1 Sambirejo , Hari Korpri ke-50

 

 

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

SMK NEGERI 1 SAMBIREJO

  •     Jl. raya sragen-balong km. 12 sambirejo, sragen, Sambirejo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57293
  •    Telp. (0271) 7005835
  •   smknsatusambirejo@ymail.com

STATISTIK PENGUNJUNG